Saturday, January 10, 2015

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan. Menjadi pelaku bisnis dalam bidang investasi memang sedang digemara sekarang ini. Dunia investasi sendiri ada banyak sekali jenisnya, seperti investasi jenis deposito, saham, emas, dan yang lainnya. Investasi yang hingga sekarang masih menjadi leader ialah investasi di bidang properti perumahan.
Kebanyakan orang memilih berinvestasi dengan jenis properti karena keuntungan yang bisa diperoleh jauh lebih besar jika dibandingkan investasi jenis lainnya.

Sebagai contoh, seorang investor di bidang properti rumah akan memperoleh pendapatan tambahan di setiap bulannya jika disewakan, dan dapat pula digunakan untuk agunan kepada bank, dan berbagai strategi lainnya untuk meraup keuntungan dari investasi jenis properti rumah ini.

Meskipun begitu, di samping keuntungan yang banyak diperoleh dalan berinvestasi jenis ini, perlu untuk diingat juga bahwa sebuah properti juga membutuhkan biaya tambahan hingga biaya kerugian, misalnya untuk perawatan rumah yang perlu dilakukan, liquid yang sulit karena waktu, penyusutan dari nilai bangunan, dan berbagai kerugian lainnya.
Di kesempatan kali ini akan saya fokuskan pada pemilihan sebuah rumah yang baik untuk investasi. Untuk lebih jelasnya berikut cara memilih rumah idaman investasi masa depan.

Cara Investasi Rumah Untuk Masa Depan Yang Benar

Berikut sejumlah cara memilih properti rumah idaman investasi masa depan.
  1. Memilih Area yang Benar
    Pilihlah rumah di daerah yang tepat, dengan perkiraan akan banyak orang memilihnya sebagai tempat tinggal. Ada sejumlah wilayah yang saat ini sedang menjadi favorit kebanyakan masyarakat untuk membeli rumah, baik itu untuk tempat tinggal atau juga untuk berinvestasi. Seperti di Bekasi, Tanggerang, dan juga daerah Depok-Bogor.

    Penjualan rumah di area Tanggerang dan Bekasi menjadi minat kebanyakan masyarakat karena letaknya yang di pinggiran Jakarta, diperkirakan penjualan rumah di sana akan lebih naik progresnya.

    Ketersediaan lahan yang tergolong masih sangat luas di daerah Depok dan Bogor lebih memungkinkan terjadinya pengembangan infrastruktur di tahun-tahun yang akan datang, yang juga dapat memacu lonjaknya aktifitas pasar perumahan di daerah tersebut.
  2. Memilih Pengembang dengan Rekam Jejak yang Berkualitas
    Ketika anda sudah memutuskan membeli sebuah rumah, pastikanlah bahwa anda telah memilih developer yang mempunyai rekam kerja berkualitas, memiliki izin untuk sebuah pembangunan serta sertifikat rumah, tanah, dan lain sebagainya. Hal ini wajib dilakukan untuk menghindari berbagai kemungkinan terjadinya masalah di waktu yang akan datang.
  3. Memperhatikan Insrastruktur dan Fasilitas
    Banyaknya sebuah proyek saat ini yang tengah digarap serta adanya rencana untuk membangun infrastruktur milik pemerintah dan pengembang lainnya dapat turut ikut serta mengangkat kenaikan nilai jual sebuah rumah di lahan tersebut untuk tahun-tahun yang akan datang hingga seterusnya. Pembangunan seperti mall atau pusat perbelanjaan, fasilitas ibadah, fasilitas kesehatan, dan lain sebagainya yang tengah dikerjakan, akan menjadi pusat masyarakat untuk tahun-tahun seterusnya sehingga menjadi lahan yang baik untuk lokasi metland rumah idaman investasi masa depan.

No comments:

Post a Comment